Kesan dan Pesan Menjadi Rangers FLS 2016

IT Creative FLS 2017

Halo selamat pagi Teman ! Masih tentang Future Leader Summit nih. Karena kemaren (16/10/2016) diminta buat memberikan kesan & pesan sebagai rangers FLS 2016 sekalian aja saya buat tulisan di blog ini biar nanti para calon rangers FLS 2017 pada tertarik buat gabung, hehehe.

Kesan Sebagai Rangers FLS

Kesan yang sangat luar biasa aku dapatkan sebagai rangers FLS 2016, baik dari rasa “cuek” ku ketika menjadi awal, dan ternyata hal tersebut cukup memberikan kekhawatiran cukup serius bagi direktur ku, dan project leaderku.

Thanks direkturku, mas kukuh. Aku belajar banyak darimu dalam mengelola tim Creative & IT FLS 2016. Gaya kepemimpinan yang nyantai tapi sesuai target, sering konyol - konyolan bareng dan tidak jarang kamu menjadi bahan bullyan kami, wkwkwk. Tetapi hal tersebutlah yang membuat tim Creative & IT menjadi menyatu sebagai tim maupun sahabat, Good Jobs Director !

Thanks buat Mbak Glen sebagai Project Leader yang istimewa ! Salah satu hal yang aku pelajari dari mbak glen adalah pendekatan melalui private chatnya kepada setiap rangers. Hal ini membuat rangers FLS merasa dibutuhkan dan diperhatikan. Hal tersebut yang membuatku berubah yang awalnya hanya sekedar buat nambah CV doang, menjadi bener - bener sayang sama acara FLS 2016.

Rekan IT & Creative Camp yang istimewa dengan berbagai kemampuan kalian yang luar biasa, dari mas Tri, Afka, Agri, Mas Jefri dan mas Kukih. This is Amazing team !

Dan kepada semua rangers FLS, baik dari Marketing, PID, Comm, Logistic, Program dan lainnya ! kalian luar biasa. Aku sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan kalian para Pemuda serta Aktivis kampus yang luar biasa!

Pesan Untuk FLS 2017

Future Leader Summit

Sebelumnya saya ucapkan Selamat kepada mas Jama Radifan yang terpilih menjadi Project Leader FLS 2017. Dan karena kita buat project bareng diluar FLS, kemungkinan besar aku juga ditarik mas jamal tetep stay di FLS 2017.

Karena FLS 2016 memberikan impact yang luar biasa kepada para delegates FLS 2016 dari berbagai wilayah diseluruh Indonesia. Semoga hal tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk FLS 2017. Semakin tambah baik lagi, semakin luar biasa lagi dalam memberikan impact positif kepada para delegates, rangers maupun pembicara. Bravo FLS !

Sekian dulu dari saya, FLS cukup istimewa ! tidak ada rugi - ruginya sama sekali ! banyak pelajaran, banyak ilmu, banyak relasi dan keluarga baru tentunya. Sampai Jumpa !

Bagikan Komentar