Rahasia Bikin Desain Presentasi Keren

Rahasia Bikin Desain Presentasi Keren ~ Assalamuallaikum Wr. Wb kawanku! beberapa hari yang lalu saya selalu ditanyain mengenai slide presentasi yang tak buat. Banyak yang memuji baik dari dosen maupun rekan - rekan mahasiswa. Untuk lebih memancing minat teman - teman, berikut beberapa contoh presentasi yang sudah tak buat dan tak upload di Github saya.

https://github.com/idindrakusuma/presentasi-tugas

Rahasia Bikin Desain Presentasi Keren

Bagaimana ? cukup keren kan ? Berikut merupakan Rahasia Bikin Desain Presentasi Keren yang akan penulis bagikan ke kawan-kawan semua.

Rahasianya adalah Canva!

Canva

Canva merupakan salah satu SaaS (Software As a Services) yang berfungsi untuk mempermudah user dalam urusan desain mendesign. Sesuai dengan sloganya “Canva enables anyone to become a designer”, canva benar-benar mempermudah user dalam mendesain dengan menyediakan ribuan template yang bisa kamu gunakan secara gratis (beberapa ada yang berbayar).

Bagaiman Cara Menggunakan Canva

Canva - indrakusuma.web.id
Untuk bisa menggunakanya, kalian bisa akses di https://www.canva.com/ dan silahkan daftar. Selain menyediakan ratusan template presentasi gratis, canva juga menyediakan berbagai template untuk poster, banner, resume dan masih banyak lainya. Keren bukan ? Tunggu apalagi, coba sekarang!

Bagikan Komentar